Mengenang 1 Tahun Tragedi Stadion Kanjuruhan, Curvasud Arema Gelar Do’a Bersama

Curvasud Arema Gelar Doa Bersama 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan

Pj Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan kesan pribadinya terhadap tragedi tersebut. “Saya turut hadir langsung di lokasi saat kejadian. Rasanya begitu mendalam melihat penderitaan korban, dan kita tidak bisa berkata-kata. Malam ini, kita berkumpul bersama untuk saling mendoakan saudara-saudara Aremania yang telah mendahului kita,” kata beliau.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah, santunan anak yatim, dan makan tumpeng bersama. Semuanya diakhiri dengan nyanyian lagu “Padamu Negeri” dan chant Arema yang disertai flare yang menyala, menciptakan atmosfer penuh penghormatan dan kesatuan.

Tak hanya itu, rangkaian acara lainnya termasuk pengobatan gratis, donor darah, dan khitanan massal yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2023 sebagai wujud nyata komitmen Komunitas Curvasud Arema untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Malang.

Dengan menggelar kegiatan ini, Komunitas Curvasud Arema dan D’Kross Aremania tidak hanya mengenang tragedi yang menyedihkan, tetapi juga menunjukkan semangat solidaritas dan kontribusi positif mereka untuk membangun kebersamaan di Kota Malang. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk menyatukan masyarakat dalam kebaikan dan kepedulian.