Malang City of Talents: Visi Sam HC untuk Meningkatkan Kualitas SDM

Malang City of Talents Sam HC

SAMHC.ID – Kota Malang dipandang sebagai laboratorium revolusi kualitas manusia oleh Sam HC, calon Walikota Malang 2024. Dengan mengusung program “City of Talents” Sam HC bertekad mengubah paradigma pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di kota ini.

Dalam upaya ambisius untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Malang, Sam HC, mempersembahkan program unggulannya: “City of Talents” Gagasan revolusioner ini muncul dari kesadaran bahwa Indonesia harus meniru negara maju seperti Singapura, Jepang, dan Korea yang sukses menginvestasikan sumber daya pada pengembangan manusianya.

“Salah satu tantangan utama di Indonesia adalah bahwa banyak individu tidak menyadari bakat yang dimilikinya. Banyak yang salah memilih jurusan saat sekolah, mengakibatkan pemborosan waktu dan tenaga. Melalui City of Talents, kita berharap dapat membangun kesadaran akan bakat dan minat setiap warga Kota Malang. Program ini tidak hanya menciptakan SDM yang berkualitas tetapi juga menciptakan modal manusia yang dapat memajukan kota dan Indonesia.” ujar Sam HC