Sam HC Ngopi Bareng Komunitas Malang Peduli Demokrasi

Sam HC Ngopi Bareng Bersama Malang Peduli Demokrasi dan Tokoh Masyarakat
Sam HC Ngopi Bareng Komunitas Malang Peduli Demokrasi dan Tokoh Masyarakat

Sam HC berharap melalui diskusi ini akan ada PR untuk dirinya dan akan berusaha menyelesaikan. Agar ketika nanti diberi kesempatan memimpin Kota Malang akan lebih mengetahui dan telah memegang kunci bagaimana cara untuk memecahkan persoalan tersebut.

Acara Ngopi Bareng ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Malang, aktivis lingkungan, hingga politikus. Imam Muslich, selaku Presiden MPD Kota Malang, memberikan apresiasi terhadap kontribusi Sam HC, terutama melalui Gerakan Moral “Malang Jejeg”. Gerakan ini terbukti berhasil meningkatkan perekonomian para petani yang tergabung dalam koperasi.

“Saya menilai Sam HC memiliki karakter yang cocok untuk maju sebagai calon wakil walikota. Beliau telah berbuat banyak untuk masyarakat, khususnya petani, melalui Gerakan Moral ‘Malang Jejeg’,” ujar Imam Muslich.

Dengan suasana yang penuh semangat dan dukungan dari berbagai kalangan, Sam HC terus memperjuangkan visi dan misinya untuk menciptakan Kota Malang yang lebih baik. Diskusi santai seperti Ngopi Bareng menjadi salah satu wujud komitmen Sam HC untuk membangun kota yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.